About The Ngoding

The Ngoding

Halo, Sobat Ngoding!

Selamat datang di The Ngoding, tempatnya belajar coding sambil santai! Kami adalah komunitas kece yang bener-bener percaya bahwa siapa pun bisa jadi jagoan coding. Gak peduli dari mana kamu, atau udah seberapa jauh perjalanan codingmu, di sini tempatnya untuk belajar dan berkembang.

Jadi, Apa Sih The Ngoding?

Gimana ya… The Ngoding itu kayak panduan santai buat belajar coding. Kita nggak cuma ngasih kursus yang seru dan interaktif, tapi juga bikin kamu merasa kayak lagi ngobrol sama teman di warung kopi. Seru, kan?

Timnya Siapa Aja?

Tim kita tuh keren banget, Sobat Ngoding! Kita semua orang yang punya semangat sama-sama untuk membagikan pengetahuan dan bikin dunia coding jadi lebih ramah. Dari pengajar yang handal sampe ke tim dukungan, semuanya di sini buat bantu kamu sukses.

Pengen Ikutan?

Yuk, gabung sama kita! Kita punya komunitas yang asik banget buat kamu ikut serta. Dan gak cuma itu, kamu juga bisa dapetin akses ke kursus-kursus keren dan sumber daya belajar lainnya. Ayo, mulai petualangan codingmu sekarang juga!

Hubungi Kita

Ada pertanyaan atau mau ngobrol-ngobrol soal coding? Jangan sungkan buat kontak kita, ya! Kami siap membantu dan menemani kamu dalam perjalanan codingmu.

Terima kasih udah mampir, Sobat Ngoding! Kita excited banget buat bisa kenal sama kamu dan bantu kamu jadi jagoan coding!

Sampai jumpa di dunia coding yang seru!

Previous Post Next Post

13 Alasan Jetpack Compose Lebih Baik untuk Pengembangan Aplikasi Android

Cong Fandi

Jetpack Compose - Surface

Cong Fandi

Jetpack Compose - CutCornerShape

Cong Fandi

Jetpack Compose - RoundedCornerShape

Cong Fandi

Jetpack Compose - CircleShape

Cong Fandi

Video

The Ngoding

Tags